Pesona Wisata Geni Langit Yang Tak Terlupakan

Pesona Wisata Geni Langit Yang Tak Terlupakan

Pesona Wisata Genilangit – Magetan, merupakan salah satu kabupaten yang ada di Jawa Timur yang sangat terkenal dengan potensi wisatanya. Daerah yang satu ini memiliki potensi wisata yang cukup unggul jika dibandingkan dengan beberapa wisata yang ada di daerah sekitarnya.

Wisata alam yang dimiliki Magetan menjadi salah satu potensi wisata yang sangat diunggulkan. Tak ayal, jika destinasi wisata alam yang ada di Magetan menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat direkomendasian untuk mengisi waktu liburan Anda.

Suasananya yang masih sejuk dan asri membuat beberapa tempat wisata yang ada di Magetan sangat cocok bagi Anda yang ingin  me-rilekskan tubuh. Magetan juga menjadi daerah wisata yang sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga.

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda temukan salah satunya yaitu Wisata Geni Langit. Wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang saat ini sedang hits di instagram. Hal ini dikarenakan pemandangan panorama alamnya yang indah dan banyak digunakan sebagian spot foto yang ciamik.

Tempat Wisata Geni Langit terletak di Taman Wisata Bedengan Genilangit, tempat wisata yang satu ini menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki pemandangan yang sangat menakjubkan.

Wisata Geni Langit terletak di kaki Gunung Lawu dan membuatnya memiliki pemandangan pegunungan hijau yang sangat menyegarkan mata. Disini, Anda akan menemukan hamparan perbukitan dan rimbunnya pohon pinus yang menyegarkan mata. Udara yang sejuk juga mampu membantu me-relekskan badan serta pikiran Anda.

Tempat wisata yang satu ini memang menjadi tempat wisata yang sangat direkomendasikan bagi Anda untuk menghabiskan waktu liburan bersama dengan keluarga ataupun orang-orang terdekat Anda. Dikelola secara khusus dengan ditambahkan beberapa spot selfie yang bisa digunakan untuk para pengunjung untuk berfoto ria menjadikan lokasi yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang menyukai selfie.

Beberapa spot foto yang bisa Anda jadikan untuk berselfie ria diantaranya seperti rumah unik, rumah pohon dan  ayunan serta berbagai spot foto yang lainnya Beberapa tempat tersebut tentunya sangat instagramable.

Tak hanya memiliki spot foto yang menarik akan tetapi, Wisata Geni Langit ini juga memiliki fasilitas yang memadai untuk para wisatawan. Beberapa fasilitas yang tersedia di sini antara lain  yaitu kamar mandi, mushola dan beberapa tempat yang digunakan untuk hanya sekedar duduk dan menikmati keindahan yang ada di sekitarnya.

Dengan berbagai macam fasilitas yang disediakan disini, nampaknya telah membuat Wisata Geni Langit memiliki kepopuleran yang setara dengan Telaga Sarangan. Bagi Anda yang ingin berfoto ala film Hobbits, disini sudah disediakan taman yang memiliki rumah unik dan bisa Anda gunakan sebagai spot foto ala Film Hobbits. Selain terdapat rumah-rumahan yang lucu, Anda juga dapat menjumpai rumah pohon yang unik.

Bagaimana? sebuah tempat wisata yang sangat menarik bukan? Nah, bagi Anda yang berminat untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini Anda bisa datang ke Desa Geni langit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Tempat wisata yang satu ini bisa dibilang cukup jauh dengan pusat kota karena untuk mencapainya, Anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih satu jam untuk bisa tiba di tempat wisata. Walaupun memiliki jarak yang cukup jauh untuk dijangkau, akan tetapi Anda dijamin tidak  akan menyesal jika telah tiba di tempat wisata yang satu ini.

Terletak di kaki Gunung Lawu membuat Wisata Geni Langit memiliki pemandangan indah yang mampu memanjakan mata. Udaranya yang segar juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat refreshing.

Nah, untuk rute dari Wisata Geni Langit bisa dibilang cukup ekstrem. Hal ini dikarenakan wisatawan harus melewati jalan yang berkelok-kelok dan jua naik turun, jadi, bagi Anda yang ingin berwisata ke tempat satu ini harus dipastikan memiliki kendaraan dengan kondisi yang prima.

Untuk rute Wisata Geni Langit dari arah kota Magetan, Anda bisa langsung saja menuju ke arah Parang lalu kemudian melewati Ngangklik dan menuju ke Poncol. Setelah itu, Anda akan sampai di Genilangit dan sudah disediakan papan penunjuk jalan ke arah lokasi yang dituju.

Untuk harga tiket dari lokasi wisata yang satu ini terbilang cukup murah, Anda hanya cukup membayar Rp. 5.000 per orang. Harga tiket pada musim liburan dan hari-hari biasa tetaplah sama. Bagaimana? cukup murah bukan? Sebuah harga yang cukup murah untuk tempat wisata yang sangat indah.

Untuk jam buka dari Wisata Geni Langit ini sendiri yakni mulai dibuka pada pukul 8 pagi hingga pukul 5 sore. Jadi, Anda bisa puas berfoto dan menikmati keindahan alam Wisata Geni Langit dari pagi hingga sore hari.

Bagaimana? sangat menarik bukan? Nah bagi Anda yang memiliki rencana untuk liburan ke Magetan jangan lupa untuk mengunjungi Wisata Geni Langit yang satu ini.

 

 

No Responses

Show all responses

Write a response

%d bloggers like this: