Nikmati Keindahan Alam Mojosemi Forest Park di Lereng Gunung Lawu, Magetan

Nikmati Keindahan Alam Mojosemi Forest Park di Lereng Gunung Lawu, Magetan

Mojosemi Forest Park – Indonesia menjadi salah satu negara yang terkenal dengan keindahan wisata alam yang ada di dalamnya. Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal hingga ke manca negara.

Namun, tidak hanya bali saja yang memiliki pesona alam yang mampu menarik minat para wisatawan. Masih ada beberapa objek wisata lainnya yang ada di Indonesia yang harus Anda ketahui.

Salah satunya yakni Magetan, Jawa Timur. Salah satu kabupaten yang terletak di Provinsi jawa Timur ini memiliki sejuta daya tarik wisata yang sayang untuk Anda lewatkan.

Dengan mengunggulkan potensi wisata alamnya ternyata hal ini membuat jawa Timur menjadi salah satu daerah destinasi wisata yang wajib untuk Anda kunjungi dikala liburan.

Ada banyak sekali destinasi wisata yang ada di Magetan ini. salah satunya yakni Mojosemi Forest Park. Di tempat wisata yang satu ini Anda akan disuguhkan dengan pemandangan hutan yang sangat asri dengan pohon-pohon yang berusia ratusan tahun.

Nikmati Keindahan Alam Mojosemi Forest Park

Ada banyak sekali jenis pohon yang bisa Anda temukan di objek wisata yang satu ini seperti pohon puspa (schimna wallichii), pohon pinus (pinus sp), phon jamuju (podocarpus invricatus), Ekaliptus ( eucalypus sp) dan masih banyak yang lainnya.

Ada banyak lagi potensi wisata yang ada di dalam Mojosemi Forest Park yang satu ini. nah, untuk mengenal lebih dalam lagi, Anda bisa membaca pembahasan tentang potensi wisata Mojosemi Forest Park yang ada di bawah ini.

Tempat yang cocok bagi Anda yang suka selfie

Beberapa tahun terakhir, gaya foto selfie di tempat wisata alam sedang booming di beberapa media sosial.

Nah, bagi Anda para penggila selfie, tempat wisata yang satu ini8 merupakan tempat wisata yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat selfie.

Hal ini dikarenakan Mojosemi Forest Park menyuduhkan tempat yang diperuntukan bagi Anda yang sangat gemar berselfie.

Tempat foto yang satu ini dilengkapi dengan menggunakan pemandangan Telaga Sarangan yang sangat eksotis di belakangnya.

Tidak hanya itu, tempat wisata yang satu ini juga memiliki Air Terjun Tirto Mojo yang sangat cantik dan bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk berselfie ria.

Dilengkapi dengan fasilitas yang memadai

Salah satu alasan mengapa tempat wisata yang satu ini sangat direkomendasikan bagi Anda karena Mojosemi Forest Park dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai.

Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan alamnya saja yang masih asri namun juga bisa menikmati wahana petualangan yang sangat menguji adrenalin.

Fasilitas dari wahana ini pun sangat lengkap, mulai dari wahana untuk orang dewasa dan juga anak-anak. Disini Anda juga bisa bercamping bersama dengan keluarga atau teman-teman dekat Anda.

Adanya Camping Ground membuat wisata alam yang satu ini sangat diidolakan oleh sebagian besar orang.

Bagi Anda yang beragama muslim, disediakan pula mushola yang luas sehingga Anda dapat beribadah dengan nyaman.

Halaman parkirnya pun sangat luas, muat untuk menampung kendaraan roda dua dan roda empat.

Mojosemi Forest Park juga dilengkapi dengan toilet serta rest area yang bisa Anda gunakan untuk menikmati pemandangan di sekitarnya.

Café dan penginapan

Setelah puas menikmati berbagai wahana yang ada di tempat wisata ini, kini saatnya menikmati kelezatan kuliner yang ada di café Mojosemi Forest Park. Disini Anda akan disuguhkan dengan menu-menu yang leat an tentunya dengan rasa yang tak terlupakan.

Nah, apabila Anda belum cukup puas menikmati keindahan Mojosemi Forest Park ini, Anda bisa menyewa penginapan yang ada di Mojosemi Forest Park.

Penginapan disini seperti hotel mewah yang memiliki konsep tenda agar para wisatawan bisa bersatu dengan alam.

Untuk kapasitas dari tenda itu sendiri bisa digunakan hingga 6 orang, jadi sangat cocok jika Anda mengajak keluarga untuk camping bersama.

Nah, bagi Anda yang ingin camping ramai-ramai sudah ada camping ground yang bisa digunakan untuk menampung hingga seribu orang.

Harga tiket masuk

Mungkin sebagian dari Anda pasti penasaran, berapa harga tiket masuk yang harus dibayarkan untuk bisa menikmati semua fasilitas yang ada di dalamnya.

Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi destinasi wisata yang satu ini, Anda hanya  cukup membayar Rp. 10.000 saja. namun, ada beberapa rincian biaya tiket lainnya jika Anda ingin menikmati wahana yang ada di Mojosemi Forest Park ini.

  • High Rope Adventure : Rp. 100.000
  • Masuk ke Air Terjun Tirto Moo : Rp. 5.000
  • Berkeliling dan menunggangi kuda : Rp. 40.000
  • Sewa softgun laras pendek : Rp. 75.000
  • Sewa softgun laras panjang : Rp. 100.000
  • Sewa ATV : Rp. 30.000
  • Wahana Join Operation : Rp. 75.000
  • War game : Rp. 100.000
  • Camping ground : Rp. 15.000

Nah itulah potensi wisata serta harga tiket yang bisa Anda bayarkan untuk mencoba wahana yang ada di Mojosemi Forest Park ini.

 

Loading...
0 Shares

No Responses

Write a response

%d bloggers like this: